Sosok yang Pantas menjadi Presiden Indonesia!

Indonesia adalah negara demokrasi. Tentunya terjadi pergantian presiden di beberapa periode. Saat ini SBY masih berkuasa di Indonesia, tentunya hanya sampai 2014 saja. Lantas Siapakah yang pantas menjadi The Next of Indonesian President?
Aa' yuda mempunyai beberapa calon yang dianggap cocok untuk menjadi orang nomer satu di negeri ini.


  1. Chairul Tanjung
    Bisnis-man yang tak lupa pada nagerinya. Saat ini menjabat sebagai ketua KEN dan memiliki banyak perusahaan serta mampu membuka lapangan pekerjaan bagi lebih dari 75.000 orang. 'si Anak Singkong' itulah julukannya, sebutan untuk anak miskin. Sosok ini dianggap mampu meningkatkan perekonomian Indonesia
  2. Dahlan Iskan
    Sosok yang sederhana dan mungkin sangat kontroversial. Latar belakang yang sederhana membuat kepribadiannya-pun menjadi bersahaja. Sosok ini berbeda bisa dikatakan sebagai orang yang tidak menyombongkan diri. Salah satu karakter pemimpin yang cocok.
  3. Rhoma Irama
    Raja dangdut ini memang akhir-akhir ini digadang-gadangkan mencalonkan diri pada pilpres 2014 nanti. Bukan hanya itu bahkan PKB-pun yang tergolong partai besar siap menampungnya. Kharisma-nya memang sangat besar, tidak sedikit pula penggemarnya. Karir kepemimpinannya juga terbukti setelah puluhan tahun memimpin grup dangdut Soneta dan nyaris tak mendapati kendala. Bang haji juga dikenal sebagai penceramah ulung.

{ 0 komentar... Skip ke Kotak Komentar }

Tambahkan Komentar Anda

 

Translate

Visitors

Flag Counter

Lencana Facebook

Popular posts

Pengikut

Free Bulls Eye White Cursors at www.totallyfreecursors.com
Catatan si Yuda © 2012 | Template By Jasriman Sukri